Menginap di Tune Hotel Kuta dan Tune Hotel Double Six Bali

Setelah dua kali booking tiket pesawat melalui http://www.airasia.com, jadi penasaran untuk mencoba menginap di tunehotel, yah kan tune hotel sama airasia masih satu sister company, jadi pengen tau gmana slogan tune hotel yang sekelas bintang 3 namun murah. kalo dari proses pemesanan secara online melalui website, hampir sama mudahnya dengan memesan tiket pesawat airasia, asal koneksi internet lancar dan saldo kartu kredit mencukupi, room masih available, pasti bisa kok. So click saja di http://www.tunehotels.com/id/

Booking kamar Tune Hotel Double Six, Bali check in tgl 29 Mei 2010 check out tgl 31 Mei 2010, trus booking kamar Tune Hotel Kuta check in tgl 31 Mei 2010 check out tgl 3 Juni 2010.

Awalnya pertimbangan booking di tune hotel double six karena harga kamar lebih murah dibanding dari hotel tune kuta, padahal kalo dari segi kelengkapan, tune hotel double six lebih lengkap dikarenakan ada swimming poolnya, mungkin tune hotel kuta lebih mahal dikarenakan lokasinya yang lebih strategis, dekat dengan pantai kuta dan matahari kuta square.

Menginap 2 hari di tune hotel double six biaya Rp. 442.310 (utk 2 malam), Menginap di tune hotel kuta biaya Rp 1 juta-an (utk 4 malam).

Sistem di tune hotel:

Kalo mau pakai AC, kita harus beli, ada dua pilihan utk 12 jam (Rp 45.000) atau 24 jam, kalo mau breakfast (1 set Rp 18.500), kalo mau rental towel dan alat2 mandi (Rp.15.000) gitu deh. Nah sistem hitungan per jam AC sesuai dengan pemakaian, misal kita dikamar 5 jam doank, yah AC kita cuman dipotong 5 jam doank gitu. Tapi kalo mau yang irit nggak usah pake AC juga bisa, krn masing-masing kamar ada kipas anginnya. Kalo mau pake hairdryer juga harus bayar lho.

Oh ya di tiap-tiap kamar tune hotel tidak ada TV lho, kalo mau wifi di kamar juga harus beli hehehe, so menurutku, tune hotel cocok banget buat orang-orang yang memang butuh kamar untuk tidur doank dan dikit banget menghabiskan waktu di kamar dan lebih suka jalan-jalan seharian, jadi kalo pulang ke hotel paling cuman utk mandi dan tidur.

Kelemahan hotel tune hotel kuta:

area parkir yang kecil banget, emang seh diwebsitenya udah dijelaskan tidak ada tempat parkir

tidak ada swimming pool, layaknya spt di tune hotel double six

waktu check out jam 10 pagi (terlalu pagi kaleee), secara hotel biasanya check out jam 12.00

kelebihan hotel tune kuta:

dekat ama airport

dekat ama pantai kuta, strategis banget neh lokasi

keamanan 24 jam, krn ada camera cctv dan pake kartu electronic sbg kuncinya

kalo kelebihan tune hotel double six:

ada swimming pool

parkiran lebih luas drpd tune hotel kuta

harga kamar lebih murah drpd tune hotel kuta

kelemahan hotel tune double six:

agak jauh dr bandara bila dibandingkan dgn tune hotel kuta

lokasi kurang strategis, tapi dekat dgn Double Six (t4 dugem)

Berikut foto-foto tune hotel kuta:

Tune hotel double six:

About Dosewa

Simple man with so many dreams
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

3 Responses to Menginap di Tune Hotel Kuta dan Tune Hotel Double Six Bali

  1. Hotelnya keren, tapi sampai segitunya sampe gak ada tivinya ya

  2. For most recent news you have to pay a quick visit world-wide-web and on web I found this site as a best site for most
    recent updates.

  3. What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely helpful
    and it has helped me out loads. I hope to contribute & aid other
    customers like its aided me. Good job.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s